Wednesday 18 April 2012

2012 AC Schnitzer BMW M5 ACS5


2012 AC Schnitzer BMW M5 ACS5. Peralatan khusus disajikan pada Pameran Mobil Internasional di Jenewa, M5 Saloon sekarang bahkan lebih kuat dan sport. 


Interior 2012 AC Schnitzer BMW M5 ACS5. Trim interior dan jari-jari setir telah selesai di "Blue Magic" untuk mencocokkan. AC Schnitzer "Line Black" aluminium penutup untuk controller "i-Drive" sistem dan pedal aluminium dengan sandaran kaki yang cocok, dan tikar lantai di Velours, pastikan bahwa karakter luar biasa mobil sport ini dipertahankan secara sistematis melalui interiornya. 

Eksterior 2012 AC Schnitzer BMW M5 ACS5. Dengan spoiler karbon Schnitzer AC depan, grill depan chrome, spoiler atap belakang, spoiler belakang dan diffusor karbon belakang, M5 menawarkan dinamika berkendara maksimum dan kelincahan dan bahkan pada Loop utara wilayah Nürburgring. The "Blue Magic" dan corak perak, AC Schnitzer lencana untuk samping dan AC Schnitzer logo "ACS5 Sport" visual melengkapi paket daya aerodinamis. Pilihan adalah Jenis VIII balap dan paduan ditempa rims dalam 21 inci, Tipe V velg ditempa dalam 20 inci dan Tipe IV bicolor rims dalam ukuran yang sama. 

Mesin dan Transmisi 2012 AC Schnitzer BMW M5 ACS5. Pakar tuning dari AC Schnitzer telah meningkatkan kinerja Daya ini Lima Seri untuk 456 kW / 620 HP dengan unit kontrol tambahan. Dengan kecepatan tertinggi dari 305 km / jam dan torsi maksimum 790 Nm. Akustik juga, M5 adalah meyakinkan dengan peredam perusahaan AC Schnitzer Twin Sports dengan kontrol katup, visual dimahkotai dengan chrome "Sport Trim" tailpipes.









No comments:

Post a Comment