Wednesday 18 April 2012

2012 Hamann BMW M5


2012 Hamann BMW M5. Lebih dinamis, lebih mewah, dan bahkan lebih eksklusif daripada pendahulunya - mobil untuk memenuhi tuntutan tertinggi kenikmatan berkendara dan keselamatan aktif. 


Interior 2012 Hamann BMW M5. Kulit terbaik menggantikan versi pabrik-standar. Hamann aluminium pedal mengkilat dari footwell dan sempurna melengkapi appliques logam pada bagian seri. Piano pernis, kulit atau finishing Alcantara - semua tersedia sesuai permintaan untuk menambahkan sensasi ekstra untuk perjalanan. Dari set lantai alas pribadi ke jok penuh kulit, semuanya diproduksi dengan tangan untuk standar presisi, dan dirancang secara individual dan diintegrasikan ke dalam kendaraan oleh pengrajin master. 


Eksterior 2012 Hamann BMW M5. Ekstensi sayap di bagian depan 25 mm di setiap sisi dan di bagian belakang 30 mm di setiap sisi memutar 5-seri ke jenis mobil hanya terlihat di DTM atau touring mobil kejuaraan. Ambang sisi set, yang secara signifikan memantapkan aliran udara antara dua as roda. Spoiler atap dan tambahan spoiler belakang memberikan tekanan kontak apapun di aspal. Hal lainnya yang patut dari rentang adalah tiga bagian Hamann aluminium roda dengan nama RACE EDITION "anodized". Kombinasi roda-ban yang direkomendasikan di bagian depan adalah 9.5Jx21 inci dengan ban 5P Kontak Kontinental Olahraga dalam ukuran 265/30 ZR 21. Di bagian belakang, 12.0Jx21 inci rims digunakan dengan 325/25 ZR ban 21. 


Mesin dan Transmisi 2012 Hamann BMW M5. Upgrade, yang masih pada tahap pengembangan, termasuk knalpot kinerja tinggi, serta sistem mesin-manajemen baru. Hal ini menyebabkan dorongan kekuatan ca. 160 PS untuk mesin V8 dan sebuah peningkatan 220 Nm torsi. 




















No comments:

Post a Comment