Thursday 19 April 2012

2012 Vilner Jeep Wrangler


2012 Vilner Jeep Wrangler. memang kendaraan off-road klasik. Vilner Bulgaria dari tidak melihat mengapa bahkan offroader benar seperti Jeep Wrangler tidak boleh memanjakan penumpang itu. 


Interior dan Eksterior 2012 Vilner Jeep Wrangler. Melewati tangan VILNER studio Bulgaria kustom, bagaimanapun, kendaraan sekarang dapat menyombongkan interiornya sepenuhnya berubah dan sejumlah besar penambahan pada eksterior, yang telah menyebabkan gambar gaya banyak daripada gambar dari model seri. 


Desainer VILNER telah dikombinasikan kulit hitam dan cahaya, Sahara-pasir berwarna, kulit dan aksen terbuat dari bahan yang meniru shell penyu. Ada detail menarik dengan secercah kuningan, besi dipalu menyerupai, serta krom berlapis rincian. 


Jeep Wrangler berubah juga dapat menyombongkan peredaman suara tambahan atas coupe, dan bagian luarnya dilengkapi dengan roda baru velg dan sejumlah besar krom berlapis unsur, beberapa di antaranya termasuk grid radiator, tutup kaca spion, dan pintu menangani . VILNER juga dilengkapi ATV ini dengan lampu kristal dan lampu LED hari.


Mesin dan Transmisi 2012 Vilner Jeep Wrangler. Tidak ada spesifikasi detail dari mesin, mungkin Vilner masih menggunakan mesin asli dari Jeep Wrangler. Semua-baru 3,6-liter V-6 mesin bergabung dengan mesin 2.8 liter diesel turbo baru dengan bahan bakar hemat Stop / Start teknologi. Mesin diesel menyediakan daya sebesar 200 hp DIN (147 kW), sebuah peningkatan 13-persen dibanding mesin 2.8 liter diesel sebelumnya. Torsi untuk mesin masuk di 410 N • m (302 lb-ft) dengan enam kecepatan transmisi manual dan 460 N • m (339 lb-ft) dengan lima kecepatan transmisi otomatis tersebut.








No comments:

Post a Comment