Sunday 22 April 2012

2012 Vorsteiner Mercedes Benz C63 AMG Coupe


2012 Vorsteiner Mercedes Benz C63 AMG Coupe. Vorsteiner mengumumkan kit Program Tuning badan baru aero untuk Mercedes Benz C63 AMG Coupe.

Interior 2012 Vorsteiner Mercedes Benz C63 AMG Coupe. Dibuat dengan Vorsteiner kelas bahan berkualitas, alas dirancang untuk berbaur daya tahan dengan mewah, menciptakan nuansa yang lain tidak memiliki alas. Dukungan ini terbuat dari bahan tahan selip yang membuat bentuk dan bentuk alas Warna perbatasan yang berbeda juga tersedia untuk mencocokkan gaya atau preferensi.


Eksterior 2012 Vorsteiner Mercedes Benz C63 AMG Coupe. Serat karbon sepenuhnya body kit, yang mencakup semua komponen yang terbuat serat karbon, terdiri dari bolt-on grill depan spoiler yang lebih rendah, Louver ventilasi depan meliputi, depan badgeless, penutup fender depan grill, side skirt, tutup boot dengan elemen sayap spoiler terintegrasi dan diffuser belakang vented. Vorsteiner juga akan cocok 19 atau 20 inci roda aluminium ditempa, stainless steel atau titanium Sports sistem pembuangan dan Vorsteiner kustom karpet lantai bordir dan tikar batang dengan pilihan warna perpipaan.

Mesin dan Transmisi 2012 Vorsteiner Mercedes Benz C63 AMG Coupe. Selain rincian di atas, tidak ada banyak menceritakan tentang mesin dan transmisi dari situs resmi Vorsteiner.

No comments:

Post a Comment