Sunday 22 April 2012

2012 Lumma Design Porsche Carrera 991 CLR 9 S


2012 Lumma Design Porsche Carrera 991 CLR 9 S dengan paket aerodinamis yang, desain velg alloy yang ringan dan interior yang menarik, merupakan alternatif sempurna untuk bagi pengemudi sporty yang ingin merasakan sebuah mobil sport eksklusif.


Interior 2012 Lumma Design Porsche Carrera 991 CLR 9 S. Dengan CLR 9 S setelan mobil sport telah satu langkah lebih jauh. Sebuah interior kulit penuh yang sempurna sampai ke detail yang terakhir yang menggabungkan merah dan hitam kulit Alcantara. Melalui penggunaan yang ditargetkan dari kulit karbon yang timbul di kursi, Desain LUMMA menyoroti pengerjaan sempurna desain interior mereka. Selesai dua warna dalam kulit dan Alcantara adalah menyanjung ke dashboard, steer, atap, pintu panel, konsol tengah dan banyak fitur interior lainnya. Dengan cepat menjadi jelas bahwa hanya pedal aluminium dan panel instrumen putih tidak mengandung kulit atau Alcantara. Panel pintu kusen terbuat dari aluminium, dengan tikar beludru kulit-dipangkas dan panel interior kulit karbon bulat dihias timbul dari berbagai aksesoris canggih dari Lumma Design. Aksesori ini tidak hanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tetapi juga memenuhi fungsi yang berguna. Dengan demikian, pedal aluminium dilengkapi dengan karet kancing, membuat mereka sangat tahan slip. Penutup Alcantara cocok dengan pegangan yang ditambahankan ke steer yang dirancang ergonomis.


Eksterior 2012 Lumma Design Porsche Carrera 991 CLR 9 S. Dari pertama kali anda melihatnya, bibir spoiler depan terintegrasi terpadu dengan cangkir spoiler menekankan sporty dari "sebelas seri" baru. Dikombinasikan dengan desain depan rangka Grill CLR, ini memberikan LUMMA Design CLR 9 S penampilan yang sangat unik. Selanjutnya, lampu bergaya menambahkan hiasan untuk desain rangka bersahaja. Fender menggantung di bagian belakang CLR 9 S lebih lanjut ditekankan oleh bibir spoiler tiga bagian. Spoiler tidak hanya meyakinkan dalam hal desain, juga menyediakan meningkat bawah berlaku pada poros belakang. Ini sangat meningkatkan penanganan pada kecepatan tinggi. Bersama-sama, komponen aerodinamis dari LUMMA Design mengintegrasikan secara harmonis dengan bentuk dan baris mobil sport CLR S 9. Desain roda dari Monoblok "GS" dan velg sporty Edisi "RS-C" juga tersedia sebagai pilihan 9 dan 12 x 20 inci dan 245/30- dan 305/30-20 roda / ban kombinasi digunakan pada LUMMA Design CLR 9 S untuk set ini paduan cahaya velg juga. Perlu dicatat bahwa "RS-C" desain roda adalah light alloy rims logam pelek dengan dengan ranjang stainless yang tahan lama.


Mesin dan Transmisi 2012 Lumma Design Porsche Carrera 991 CLR 9 S. Carrera Porsche 911 ini didukung oleh mesin 3.4 liter yang baru dikembangkan 350 hp, dan Carrera S fitur versi 400 hp dari 3,8 liter. Mesin ini baru menawarkan perbaikan kinerja untuk kedua model. Carrera 3.4 liter dengan PDK berakselerasi dari 0-62mph dalam 4,6 detik, 0,1 detik lebih cepat daripada model sebelumnya. Selain itu dengan menekan tombol Sport di pilihan paket Sport Chrono opsional dapat memotong menjadi 4,4 detik. 3,8 liter Carrera S dengan PDK dapat mempercepat 0-62 mph dalam 4,3 detik (Sport Plus 4.1 sec), 0.2sec lebih cepat dari pendahulunya.




No comments:

Post a Comment