Thursday 19 April 2012

2012 A Kahn Design Porsche Cayenne Wide Track Edition


2012 A Kahn Design Porsche Cayenne Wide Track Edition. Itu update murni kosmetik memberikan empatpenggerak roda Porsche Cayenne tampilan yang unik dan interior yang dipesan lebih dahulu.


Interior dan Eksterior 2012 A Kahn Design Porsche Cayenne Wide Track Edition. Efektif berbobot dengan rasa linearitas dan kemurnian, Kahn paket styling lebar aerodinamis terdiri dari vent depan dan belakang lengkungan roda lebar, terintegrasi LED lampu siang hari berjalan selama ventilasi lengkungan roda depan, lebih rendah booting spoiler tutup, cairan kaliper rem merah, warna penuh bumper kode dengan matt abu-abu memasukkan mutiara, serat karbon merinci pada bagian bumper depan, mata air suspensi sport dan paket penerangan menyambut ambien dengan undercar putih LED iluminasi. Kahn stainless steel quad exhaust sistem ini berpusat di sekitar desain radikal - yang mencerminkan daya tarik gaya hidup pluto-matic.


Fitur lain yang unik dari model ini adalah bagian luar biasa yang telah ditingkatkan ke tingkat yang megah dengan paduan merah anggur dan berlapis kulit berlubang dengan kecepatan dan rev counter papan nama dengan warna merah dan krim. Dibuat menggunakan state-of-the-art teknologi manufaktur dan bahan, 22 "Kahn RS600 roda (concaved belakang) selesai dalam warna pilihan Anda dan cocok untuk semua topi pusat asli. Dengan garis yang bersih sederhana, permukaan organik lembut di tepi spoke dan pusat mekanik tujuan, dengan RS600 roda identik dengan keanggunan dan inovasi.


Mesin dan Transmisi 2012 A Kahn Design Porsche Cayenne Wide Track Edition. Tidak ada spesifikasi detail dari mesin, mungkin Kahn masih menggunakan mesin asli dari Porsche. Porsche menawarkan empat mesin yang berbeda untuk Cayenne. 2012 Porsche Cayenne pembeli memiliki pilihan dari 3,6-liter 300-hp dan 295 lb-ft torsi V-6, sebuah 4.8-liter V-8 yang menghasilkan 400 hp dan 369 lb-ft torsi, 3,0-liter supercharged V-6 dan listrik hibrida motor yang bagus untuk 380-hp dan 427 lb-ft torsi, dan 4.8-liter twin-turbo 500-hp dan 516 lb-ft torsi V-8, itu mampu 540-hp dan £ 553-ft torsi dengan paket daya opsional.



No comments:

Post a Comment