Sunday 22 April 2012

2012 TopCar Porsche Cayenne Vantage 2 Carbon Edition


2012 TopCar Porsche Cayenne Vantage 2 Carbon Edition. akan dipamerkan di 2012 Top Marques Monaco. Body kit aerodinamis benar-benar terbuat dari serat karbon.


Interior 2012 TopCar Porsche Cayenne Vantage 2 Carbon Edition. Interior yang sepenuhnya didesain ulang: kulit kari tipis, pola-pola baru dan jahitan, trim karbon. Jadi semua barang-barang ini membantu menciptakan sebuah mobil eye-catching, bergaya dan seimbang.


Eksterior 2012 TopCar Porsche Cayenne Vantage 2 Carbon Edition. Vantage 2 Edisi Karbon dilengkapi dengan serat karbon depan dan bumper belakang, fender, pintu kusen, kap serat karbon baru, spoiler baru di bagasi belakang, d berbentuk pipa knalpot, dan satu set baru ditempa roda ultralight bersumber dari ADV .1.


Mesin dan Transmisi 2012 TopCar Porsche Cayenne Vantage 2 Carbon Edition. Termasuk dalam program ini adalah mesin software manajemen sistem baru, filter udara baru, dan sistem knalpot Sports baru yang bump up output dari tenaga kuda 500 standar semua jalan sampai dengan 780 tenaga kuda mengesankan.














No comments:

Post a Comment