Sunday 22 April 2012

2012 TopCar Porsche Panamera Stingray GTR


2012 TopCar Porsche Panamera Stingray GTR. Aadalah versi ekstrim dari tubuh lebar. Mobil Top akan mengambil bagian dalam Top Marques Monaco 2012 acara dengan Panamera Stingray GTR dasarnya adalah Porsche Panamera rebodied.


Interior 2012 TopCar Porsche Panamera Stingray GTR. Di dalam, Mobil Top dilengkapi interior yang baru dengan aksen serat karbon dipasang bersama kulit Nappa, ada tekstur baru dan garis.


Eksterior 2012 TopCar Porsche Panamera Stingray GTR. Hampir semua bagian tubuh kit baru. Ini terdiri dari satu set bumper depan dan belakang, kap mesin karbon serat, Extenders fender depan dan belakang, depan dan panel pintu belakang dan satu set side skirt. Setiap bagian dibangun dari berkualitas tinggi serat karbon dan kevlar.


Mesin dan Transmisi 2012 TopCar Porsche Panamera Stingray GTR. Upgrade Tenaga juga merupakan bagian dari program, dan sementara Mobil Top tidak merinci jenis modifikasi mobil akan memiliki, kita tahu bahwa akhir permainan adalah output 700 tenaga kuda Namun, mungkin ada beberapa penyempurnaan teknis termasuk perbaikan performa mesin dan sistem pembuangan baru mengungkapkan lebih banyak cara di mana kendaraan dapat berdiri keluar dari kerumunan mobil identik.






No comments:

Post a Comment