Monday 23 April 2012

2012 Vilner Land Rover Defender




2012 Vilner Land Rover Defender. adalah program terbaru mendapat sejumlah perbaikan dalam kabin. Baik di dalam dan luar, perusahaan Vilner telah menggunakan tema desain yang mirip dengan proyek Land Rover Defender sebelumnya di musim panas lalu.



Interior 2012 Vilner Land Rover Defender. Interior telah tertutup coklat dan hitam, menggunakan Nappa dan Alcantara. Ada kulit di pintu, dashboard, kursi sport baru, grips pada yg terkenal dan pelindung matahari. Pelindung matahari telah tertutup dengan Alcantara yang sama berlaku untuk kaca spion dan ketiga lampu rem.  Bentuk pada kulit, sisa siku baru dan bagian bawah kursi mencerminkan kekuatan atletik, dan kehalusan pernis piano. Keputusan tentang lantai adalah eksentrik - dekorasi kayu, motif yang menghiasi sisa lengan belakang.  Speedometer di dashboard memiliki warna yang sama dengan interior. Sound System Vilner menangani tentang hiburan penumpang: sistem multimedia dengan kekuatan 600W dan 15 inci layar LCD terhubung ke DVD-player telah diinstal. Dan tentu saja - kabin mobil telah kedap suara.  Eksterior 2012 Vilner Land Rover Defender. Alacantra bahkan muncul pada eksterior meliputi kaca spion dan ketiga lampu rem.


Mesin dan Transmisi 2012 Vilner Land Rover Defender. Vilner tidak merinci jenis modifikasi mesin akan memiliki. Kemungkinan 2.2 liter EU5 mesin diesel masih dipakai seperti aslinya tanpa perubahan apapun. Mesin ini menghasilkan kekuatan yang sama, 122PS @ 3.500 rpm dan torsi, 360Nm @ 2.000 rpm, sebagai mesin 2.4 liter keluar. Kinerja tetap sama juga, meskipun kecepatan tertinggi telah diangkat ke 90mph dibandingkan dengan 82mph untuk versi sebelumnya. Emisi CO2 pada siklus gabungan konsisten di 266g/km untuk 90 dan 295g/km untuk 110 dan 130.











No comments:

Post a Comment