Sunday 15 April 2012

2012 Carlsson Mercedes-Benz SLK


2012 Carlsson Mercedes-Benz SLK akan hadir di pameran Internasional ke-82 Auto-Salon di Genewa, mobil produsen Carlsson akan menyajikan inovasi yang tak terhitung jumlahnya dan mobil terbaik, berdasarkan seri Mercedes Benz dan model Mercedes Benz AMG (Hall 5, Booth 5130 ).


Interior 2012 Carlsson Mercedes-Benz SLK. Dengan TANDA TANGAN Garis finish kulit Carlsson di kulit Nappa Carlsson EKSKLUSIF, Carlsson telah sekali lagi membuktikan kemampuan mereka. Para Upholsterers di Gut Wiesenhof menerapkan warna yang paling beragam dan kombinasi bahan untuk SLK, semua dijahit dengan tangan. Dengan demikian, hanya bahan indah seperti Carlsson Nappa, Carlsson Nappa EKSKLUSIF atau Carlsson NAPPA EXCLUSIVE HEAVY WEIGHT digunakan. Varian kulit barel-dicelup dari LINE TANDA TANGAN Carlsson menawarkan sentuhan lembut dari sebuah sarung tangan kulit yang bagus dan, berkat proses penyamakan mahal, bernafas alami menyembunyikan 'dipertahankan, yang berarti masalah yang diketahui akumulasi panas dicegah. Apakah hangat atau dingin, ini bahan alami menyesuaikan segera dengan suhu tubuh individu. Selesai berkualitas tinggi interior Carlsson Mercedes Benz SLK dibulatkan dengan lapisan Carlsson pedal, Carlsson footrests, Carlsson pin pengunci pintu terbuat dari alumunium, panel pintu kusen dan kaca deflektor dengan logo Carlsson laser dicetak. 


Eksterior 2012 Carlsson Mercedes-Benz SLK. Berdasarkan Mercedes Benz SLK dengan paket AMG sport, Carlsson telah mengembangkan paket aerodinamis, yang sudah dilengkapi dengan spoiler depan dan bagian depan Carlsson RS bibir spoiler terbuat dari karbon, menekankan nuansa sporty roadster tersebut. Sisipan Carlsson grill terbuat dari electro-polished stainless steel menggantikan grill honeycomb lebah plastik ditemukan di skirt depan dari model seri. Di bagian belakang, Carlsson memberikan sisipan skirt, diffuser dan spoiler untuk downthrust meningkat. Paket Carlsson aerodinamis dititikberatkan dengan menurunkan suspensi hingga 30 milimeter, sehingga meningkatkan dinamika berkendara dari roadster tersebut. Roda melengkung menghiasi Carlsson indah dirancang cahaya paduan logam rims dalam desain TE 1/10. Single-bagian roda dipasang dengan 8,5 inci x 19 rims di as roda depan dan 9,5 x 19 inci rims ke belakang. 


Mesin dan Transmisi 2012 Carlsson Mercedes-Benz SLK. C-Tronic CB20 memungkinkan SLK untuk mencapai 211 hp (155 kW) sedangkan C-Tronic CB20S memungkinkan untuk mencapai 224 hp (165 kW), dibandingkan dengan kekuatan dasar model standar dari 184 hp (135 kW). Sementara itu, C-Tronic CB25 meningkatkan kekuatan dari CGI SLK 250 dari 204 hp (150 kW) sampai 231 hp (170 kW) sedangkan CB25S memungkinkan mesin untuk mencapai 239 hp (165 kW). 

No comments:

Post a Comment