Sunday 15 April 2012

2012 G&S Exclusive Maserati 4200 Evo


2012 G&S Exclusive Maserati 4200 Evo telah diekstrak memilih elemen desain dari pendahulunya, GT 3200, dan penggantinya, yang GranTurismo, untuk menciptakan potensi "Maserati 4200 Evo". 


Interior 2012 G&S Exclusive Maserati 4200 Evo. G&S juga dapat membuang sedikit warna dalam interior Maserati jika diminta, dalam bentuk penutup Sightcarbon dalam warna kendaraan untuk konsol tengah, serta papan berjalan diberbagai bagian interior kecil. 


Eksterior 2012 G&S Exclusive Maserati 4200 Evo. Hidung dari sport coupé, disempurnakan oleh G&S Exclusive untuk menjadi 'Maserati 4200 Evo' didominasi oleh fender depan yang menggantikan bagian yang asli, dan dengan saluran udara yang sejuk menganga terbuka lebar, mengingatkan pada Maserati saat ini -Coupé GranTurismo. Tidak heran, karena grill radiator seluruh datang langsung dari model tersebut. Lambang trisula merek, serta unit pencahayaan (kabut lampu, lampu parkir dan penutup mata), telah dipertahankan dari fender depan asli. G & S memiliki tambahan dipasang topi merek mesin baru dengan lengkungan yang mencolok dan outlet gas buang untuk udara hangat. Bagi penggemar Maserati banyak, 'update' dari lampu belakang dalam pengenalan 2001 dari model Maserati GT 4200 baru, menggantikan Maserati 3200 GT, merupakan langkah nyata terbalik: Lampu melengkung pada 3200 GT yang memiliki begitu banyak karakter digantikan di facelift ke 4200 GT oleh unit pencahayaan yang jauh kurang canggih. G&S Exclusive telah cukup dibalik upgrade ini tidak dicintai dan re-konfigurasi bagian belakang seluruh 4200 GT menggunakan lampu belakang dari Maserati 3200 GT serta tutup boot baru menyerupai tampilan coupé 3.2 liter. Selain itu, G&S telah memperketat bagian belakang coupé dengan spatbor belakang baru yang kuat diffuser akan menjadi kredit dan kehormatan untuk setiap mobil balap GT. Sebagai alternatif, ada juga versi yang tersedia dengan spatbor belakang lebih terkendali tanpa sirip diffuser. G&S juga telah menciptakan side skirt yang sesuai menghubungkan spoiler depan dan belakang. Memproyeksikan dari sisi kanan dan kiri dari spoiler belakang, satu di setiap sisi, yang dipoles 85 milimeter pipa knalpot ganda-berakhir dari sistem pembuangan Capristo (EDS & MSD) dengan kontrol katup, tekanan balik kontrol dan fungsi remote control, yang memberikan murni V8 suara balap bahkan lebih penuh bertubuh. Sistem pembuangan juga tersedia tanpa kontrol katup buang. Ada juga pilihan untuk penggantian pipa knalpot peredam utama. Pilihan ini hanya tersedia untuk ekspor dari Jerman, bukan untuk persetujuan German TÜV (German Association for Technical Inspection). 


Mesin dan Transmisi 2012 G&S Exclusive Maserati 4200 Evo. Memanfaatkan platform bersama berdasarkan Ferrari / Maserati 4244 cc yang mengembangkan 390 PS (287 kW, 385 hp) pada 7000 rpm dengan torsi puncak 450 N · m (332 £ · ft) pada 4.500 rpm. Mesin beroperasi pada rasio kompresi 11.1:1 dengan silinder dikonfigurasi dalam 90 ° V8. Diameter lubang silinder adalah 92 milimeter (3.62 in) dan piston stroke panjang adalah 80 milimeter (3.15 in). Mesin banyak fitur desain mesin balap modern, termasuk pelumasan bah kering, perakitan pompa terletak di luar bak mesin, dan empat katup per silinder. 32-katup DOHC menggunakan rantai-driven, twin-overhead camshafts yang menyediakan aktuasi katup dalam waktu kurang dari 0,15 detik, dengan Cams asupan yang dikontrol oleh variable valve timing. Kepala crankcase dan silinder dibuat dari paduan aluminium dan silikon, memberikan mesin berat relatif ringan dari 405 pon (184 kg). Transmisi manual adalah kecepatan enam yang tersedia baik sebagai GT (manual tongkat persneling) atau CC (Cambiocorsa) menggunakan paddle shifter. Gearbox transmisi terletak di belakang kendaraan dan terintegrasi dalam dengan diferensial. Hal ini memberikan distribusi berat 48/52% antara as roda depan dan belakang. 

No comments:

Post a Comment