Thursday 19 April 2012

2012 Lumma Design BMW CLR 600 GT


2012 Lumma Design BMW CLR 600 GT,mengungkapkan untuk pertama kalinya di pameran Auto Salon ke-82 di Geneva.

Interior 2012 Lumma Design BMW CLR 600 GT, Lumma Design telah merancang bagian dalam cabriolets 650i untuk mencocokkan eksterior sporty dan kuat. Bahan dengan kualitas terbaik, tradisional kerajinan tangan jok dan bentuk pengerjaan yang sempurna dasar untuk berbagai interior yang sempurna. Dalam CLR 600 GT, sporty memenuhi eksklusivitas. Menggunakan dan kulit Alcantara, perusahaan Tuning mobil telah menghiasi tidak hanya kursi, panel pintu dan setir ergonomis berbentuk Sports - set pedal terbuat dari aluminium, termasuk sandaran kaki, lantai velour dan tikar batang dengan trim kulit dan trim interior dalam karbon kulit bundar timbul dari berbagai aksesori elegan dari Desain Lumma. Dengan premier dunia dari Lumma CLR 600 GT di Pameran Auto Salon di Geneva, keinginan BMW untuk cabriolet, cocok sporty telah terampil dipenuhi oleh Lumma Design


Eksterior 2012 Lumma Design BMW CLR 600 GT, Paket aerodinamis halus dari LUMMA CLR 600 GT disajikan dengan perhatian besar terhadap detail. Di samping spoiler depan dengan lampu LED mengemudi siang hari dan side skirt, diffuser belakang juga disertakan. Bagian-bagian - yang diproduksi dalam kualitas OEM - memberikan Cabriolet BMW penampilan sporty, yang diperkuat dengan meningkatkan kekuatan yang nyata dan dinamika kendaraan ditingkatkan.


Mesin dan Transmisi 2012 Lumma Design BMW CLR 600 GT, Setelah berbagai tes, LUMMA Desain elektronik telah mengembangkan mesin dimodifikasi terutama untuk mesin bensin TwinTurbo BMW delapan silinder, yang memobilisasi kekuatan potensi Powertrain V8. Di tempat dari 408 BHP (300 kW) ditemukan di model seri, mesin delapan silinder kini memproduksi 490 BHP (360 kW). Dibandingkan dengan model seri (600 Nm), torsi maksimum sekarang terletak pada 720 Newtonmeters kuat. Kecepatan puncak telah ditingkatkan menjadi 160 mph. Sebuah knalpot aliran yang dioptimalkan dengan empat pipa ekor stainless steel, masing-masing 90 milimeter dengan diameter, menambah suara kinerja yang ditingkatkan delapan silinder, memberikan kuat ini rumah roda yang dihiasi dengan LUMMA paduan Monoblok GTB rims "suara sporty." Vredestein dengan Ultra-High-Performance 255/35-20 ban di bagian depan dan 285/30-20 di drive shaft. Diturunkan dengan 20 milimeter, 9 dan 10,5 x 20 inci roda dalam desain kisi balap, dengan permukaan akhir hitam mereka, tampak lebih sporty bawah mudguardsfenders. Sebuah kontras yang menarik untuk gelap rims disediakan oleh kaliper rem dicat kuning.





No comments:

Post a Comment