Sunday 15 April 2012

2012 TechArt Porsche 911


Tahun 2012 TechArt Porsche 911 baru adalah mobil yang paling kuat yang pernah dikembangkan oleh TechArt, dan tidak terlihat terlalu buruk ataupun baik. 


Interior 2012 Porsche 911 TechArt. Untuk bagian dalam mobil sport ada berbagai bahan terbaik, kombinasi warna dan pilihan gaya modifikasi banyak, memberikan pelanggan kesempatan untuk menerapkan semua penyesuaian yang mereka inginkan. Pada pameran mobil Geneva Motor Show dilengkapi dengan interior berkualitas tinggi diubah dalam kulit hitam terbaik dan Alcantara. Jahitan kendaraan-warna terkoordinasi dikombinasikan dengan dicat kusam, komponen interior di kuning balap dan hitam, serta trim serat karbon, tanpa kompromi mencerminkan sifat olahraga kendaraan di pedalaman juga. Stir TECHART ergonomis berbentuk 3-spoke dengan shifter TECHART sempurna terintegrasi peddal untuk kontrol yang tepat, serta pergeseran sederhana dan cepat, melengkapi penampilan TECHART dinamis di bagian dalam Porsche 911 Carrera S.


Eksterior 2012 Porsche 911 TechArt. Ada pernyataan TECHART jelas di bagian belakang Porsche 911: spoiler belakang tetap dengan trailing edge mencolok dan ketiga lampu rem terpadu, yang asimilasi dengan garis atap dan mencerminkan kesan sporty keseluruhan dari setiap sudut. Sebagai pandangan Anda terus ke bawah, yang diffusor belakang TECHART dan side skirts TECHART samping di sayap kendaraan menyelesaikan berbagai eksterior. Panel trim halus untuk lampu depan serta panel samping cermin memberikan highlight lebih lanjut yang datang dengan gaya rasa yakin. Untuk desain eksterior yang unik, TECHART menawarkan pelanggan Formula TECHART klasik dan elegan 5-spoke light alloy wheel dalam 20 - dan 21-inch ukuran untuk Carrera baru dan Carrera S. Demikian pula, TECHART Formula III ditempa roda dengan lima dinamis dirancang ganda jari-jari tersedia dalam 20 dan 21-inci. Roda ini menawarkan keuntungan berat badan hingga 15% dibandingkan dengan cast wheel dan pengurangan terhubung dalam massa unsprung memberikan kontribusi untuk peningkatan langsung dalam dinamika mengemudi. Mesin dan Transmisi 2012 Porsche 911 TechArt. Didukung oleh mesin standar RS GT2 '3,6 liter enam silinder boxer, tapi outputnya telah meroket sampai 720 HP dan torsi puncak dari 663 lb-ft. Mobil kuat adalah keluar di jalan, tampilan eksterior memungkinkan Anda dalam pada rahasia sebelumnya. 

No comments:

Post a Comment