Wednesday 18 April 2012

2012 Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster


2012 Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster. terungkap dalam Geneva Motor Show. Sebuah mesin yang kuat dikemas dalam desain bodi eksklusif dengan matte-merah pernis dari Hamann Motorsport. 


Interior 2012 Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster. Kulit yang paling halus dan ultra-suede, aplikasi dan bordir mengganti interior serial. Selain itu Hamann menghiasi inlet udara, pelindung pintu kusen dan konsol tengah dengan karbon berwarna merah. Hitam pedal aluminium anodized membuat pegangan yang nyaman. Puncak teknis dari interior baru adalah steer baru yang telah ergonomis didesain ulang. 


Eksterior 2012 Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster. Hamann Hawk Roadster apron depan menggantikan bumper serial dan karena bentuknya itu mengurangi pasukan di as roda depan. Lubang udara yang lebih besar sehubungan dengan unit lampu LED baru yang memberikan twoseater tampilan yang lebih dinamis. Selain itu, lubang udara diperbesar memberikan akses yang lebih baik untuk kebutuhan mesin meningkat untuk udara segar. Selanjutnya, udara ditarik keluar dari kap mesin baru yang terbuat dari karbon bendera kotak-kotak. Sayap mencolok, 60mm pada setiap sisi depan dan 70mm pada setiap sisi belakang, sudah membuat penampilan mengesankan bahkan saat mobil belum mulai bergerak belum. Side skirt membuat Konversi Selain itu terlihat lebih rendah dan lebih membentang dan menggarisbawahi rims. Apron belakang baru dengan diffuser meningkatkan aliran udara di bawah bagian bawah mobil dan menyediakan ruang untuk empat pipa akhir yang sangat besar setiap 90 mm ​​pengukuran diameter. 


Mesin dan Transmisi 2012 Hamann Hawk Mercedes-Benz SLS Roadster. Bagian mesin Hamann menempatkan beberapa cadangan daya tambahan ke dalam mesin V8. Bagian dari peningkatan daya adalah kinerja tinggi sistem pembuangan yang terbuat dari stainless steel. Yang dikombinasikan dengan Sports filter udara, sistem ini juga membuat suara bersahaja dan kuat dari agregat 6,2 liter. Komponen tepat disesuaikan dengan bantuan peta karakteristik mesin baru untuk motor elektronik. Dengan kinerja puncak 636 hp / 468 kW dan torsi maksimum 680 Nm pada 4.850 rpm, mesin Hamann tepat memenuhi keinginan pelanggannya olahraga ambisius. Sayap kinerja mobil pintu ditingkatkan menyediakan ukuran kelas satu. Dalam mode balapan awal, dua-seater berakselerasi dari 0 sampai 100 km / jam hanya dalam 3,6 detik dan dengan kecepatan tertinggi 320 km / jam, Roadster Elang Hamann juga melampaui model dasar.

















No comments:

Post a Comment