Wednesday 18 April 2012

2012 Hamann Range Rover Evoque


2012 Hamann Range Rover Evoque. Adalah sebuah pengerjaan terbaik yang sempurna dan teknologi canggih mencirikan paket aerodinamis maskulin dan perangkat tambahan mesin yang begitu kuat kinerja. 


Interior 2012 Hamann Range Rover Evoque. Di interior, juga, pelanggan Hamann memiliki sesuatu untuk diharapkan. Hamann Motorsport menawarkan berbagai produk yang komprehensif sebagai suplemen untuk pabrik pas fitur yang ada interior. Hal ini berkisar dari karpet lantai pribadi untuk tanpa cacat jadi lengkap kulit jok. Jahitan sempurna buatan tangan di dashboard dan aksen kursi desain interior dan melengkapi tampilan keseluruhan mencolok dan menarik. 


Eksterior 2012 Hamann Range Rover Evoque. Roda satu bagian 22-inci ini ditawarkan dengan ANNIVERSARY EVO dan ANNIVERSARY EVO baris Hitam. Kombinasi roda-ban yang direkomendasikan untuk desain pelek eksklusif adalah 10.5Jx22 inci pada as roda depan dan belakang dengan ban 295/30ZR22. Hal lainnya yang patut dari rentang adalah tiga bagian Hamann aluminium roda dengan nama RACE EDITION "anodized". Para antrasit-anodized roda bintang dan titanium membautkan dari flens cermin jadi pelek menekankan karakter sporty mobil. Manufaktur dengan teknologi tempa membuat roda khususnya terang dan, mengurangi massa unsprung terus bisa meningkatkan akselerasi dan respon rem. Spoiler depan dua bagian merupakan komponen penting dari konstruksi dinamis depan kendaraan. SUV Hamann keuntungan berkat menonjol nya terlihat maskulin ke ekstensi sayap samping. Dilengkapi dengan set ambang sisi, ini memperlebar tubuh seri oleh 70 milimeter di as roda depan dan 80 milimeter di poros belakang. Para Hamann pusat putaran panel belakang dari tampilan yakin mobil dan membuat ruang untuk knalpot ganda pipa gemilang stainless steel. 


Mesin dan Transmisi 2012 Hamann Range Rover Evoque. Kekuatan mesin dari 2,2 TD4 dan 2,2 ED4 naik 31 PS / 25 kW, dan peningkatan torsi sebesar 65 Nm. Kekuatan 2,2 Si4 meningkat sebesar 38 PS / 31 kW, dan torsi meningkat sebesar 55 Nm. 











No comments:

Post a Comment