Wednesday 18 April 2012

2012 A Kahn Design Audi Q7 Wide Track


Kahn Desain memperkenalkan 2012 baru A Kahn Desain Audi Q7 Wide Track. Yang aman dan mewah, dengan penampilan yang mengesankan dan banyak kehadiran visual. Q7 Kahn paket eksterior membantu menyamarkan proporsi. 


Interior 2012 Sebuah Kahn Desain Interior Audi Q7 Jalur Wide. Fitur unik dari model ini adalah bagian luar biasa yang telah ditingkatkan ke tingkat yang megah dengan bagian depan dan kursi belakang kulit hitam berlubang berlapis nappa dengan jahitan merah bersama dengan kecepatan dan rev counter dengan warna merah dan krim.. Fitur unik dari model ini adalah bagian luar biasa yang telah ditingkatkan ke tingkat yang megah dengan bagian depan dan kursi belakang kulit hitam berlubang berlapis nappa dengan jahitan merah bersama dengan kecepatan dan rev counter dengan warna merah dan krim. 


Eksterior 2012 A Kahn Design Audi Q7 Wide Track. Sebuah paket eksterior aerodinamis yang efisien terdiri dari sayap pengganti depan vent, bagian bumper depan dengan detail abu-abu gunmetal, bumper vented belakang, sayap atap atas yang besar, lengkungan roda lebar dengan pertengkaran vented belakang, mesin aluminium pedal kaki vent, pelat ambang pintu masuk di stainless steel , sayap pengganti, lampu LED daytime running, Kahn stainless steel exhaust system, kaliper emas cair dan punggung cermin selesai dalam abu-abu gunmetal, menunjukkan peningkatan tingkat interaksi ditambah dengan rasa supremasi motor dan gaya. 


Mesin dan Transmisi 2012 A Kahn Design Audi Q7 Wide Track. Kahn Q7 juga menawarkan banyak kinerja, ini 3.0-liter TDI diesel tidak malu, dengan 233bhp mendorong ke 60mph hanya dalam 8,4 detik. Sama mengesankan adalah transmisi tiptronic, menggeser ke bawah bukit untuk meningkatkan pengereman mesin. Hal ini tentu melengkapi pedal kaki Kahn, dan Q7 telah menangani untuk mencocokkan kinerja. Suspensi udara termasuk kontrol roll dan penyesuaian ketinggian, membuat mobil gesit dan terdiri sekitar sudut. Roda Kahn duduk dengan sempurna, pada kendaraan apapun, menyampaikan esensi dari identitas kendaraan. Dibuat menggunakan state-of-the-manufaktur seni dan teknologi bahan, 22 "Kahn RSX 22" roda selesai dalam abu-abu gunmetal dan cocok untuk semua topi pusat asli. Dengan garis yang bersih sederhana, permukaan organik lembut di tepi spoke dan pusat mekanik tujuan, roda RSX yang identik dengan keanggunan dan inovasi.



No comments:

Post a Comment