Tuesday 17 April 2012

2012 Senner Tuning Audi S5


2012 Senner Tuning Audi S5. Menambahkan program Tuning sangat dihargai untuk sport coupe penduduk Audi.


Interior 2012 Senner Tuning Audi S5. Interiornya memiliki Audi R8 rata setir dengan pedal pergeseran dan panel speedometer karbon. Dan semua penumpang dengan pengecualian hanya untuk pengemudi memiliki akses tak terbatas untuk DVD selama perjalanan. 


Eksterior 2012 Senner Tuning Audi S5. Program eksterior untuk Coupe S5 jauh dari Tuning jadi dan Senner telah mengatakan bahwa mereka bekerja pada bagian-bagian serat karbon baru sebagai bagian dari kit aerodinamis mereka. Ini ibis putih berwarna yang diterima depan dan lampu belakang dikombinasikan dengan Lampu LED. 


Tuner Jerman juga menambahkan satu set baru 20 "roda Corniche Challenge dibungkus Vredestein Ekstrim ban Wintrac dan Varian 3 Inox Line-KW coilovers dengan ketinggian disesuaikan, rebound, dan tingkat tekanan. Mesin dan Transmisi 2012 Senner Tuning Audi S5. 3,0-liter supercharged yang baru V6 yang menghasilkan 333 tenaga kuda. Dengan pemasangan konverter daya dan udara kinerja Sport menyaring kinerja itu increaed untuk 377hp dan 500Nm torsi maksimum.





No comments:

Post a Comment