Tuesday 17 April 2012

2012 Kicherer Mercedes-Benz ML Impact


2012 Kicherer Mercedes-Benz ML Impact. akan direncanakan rilis untuk musim panas 2012. 2012 Kicherer Mercedes-Benz ML Impact adalah melihat lebih dekat pada paket body kit baru.

 Interior 2012 Kicherer Mercedes-Benz ML Impact. Di dalam, Kicherer tuner Jerman menawarkan pilihan antara Nappa kulit, Alcantara dan serat karbon. 


Eksterior 2012 Kicherer Mercedes-Benz ML Impact. Pekerjaan body fitur lampu LED daytime running, pembesaran lengkungan roda depan dan as roda belakang, side skirt, lampiran ke pintu dan tutup bagasi serta rok spatbor belakang dengan diffuser belakang terintegrasi dan trapesium pipa-end penutup di sportif empat pipa terlihat, rok depan lengkap fender juga termasuk set perakitan aerodinamis Dampak itu. Set perakitan dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang terbuat dari serat karbon terlihat. Roda Kicherer sangat besar Aluminium RS2 di 22 gulungan inci lengkungan roda diperbesar, disesuaikan menggunakan sistem chassis penyesuaian elektronik sekitar 25 milimeter.

Mesin dan Transmisi 2012 Kicherer Mercedes-Benz ML Impact. Kicherer tidak mengumumkan perubahan pada mesin. Ini mungkin masih menggunakan basis mesin Mercedes 3.5 liter direct injection V-6, yang memproduksi 302 tenaga kuda dan 273 lb-ft torsi.

No comments:

Post a Comment